"
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

MENGAPA PERHIASAN BEGITU PENTING BAGI WANITA

TAMPIL MENARIK TIDAK PERLU MAHAL...

TIDAK PERLU MENGELUARKAN BANYAK BIAYA...

YANG PALING PENTING IALAH TENTUKAN PERHIASAN YANG COCOK...


  • Boleh percaya boleh tidak, dengan menggunakan perhiasan kekurangan Anda dalam hal berpenampilan  dan fashion akan lebih tertutupi. Perhiasan tentu bisa menjadi koreksi internal bagi Anda untuk mengoreksi penampilan. Terbukti, orang yang memakai mode fashion sederhana sekalipun akan menjadi lebih menarik dipandang tatkala ada aksesoris tertentu yang menjadi aksen penampilannya.
  • Cara terbaik untuk mengetahuinya yaitu:  Kenali kekurangan dan kelebihan tubuh. Untuk bisa mengetahuinya, Anda harus bersahabat dengan diri sendiri. Dengan mengenali diri, Anda bisa memilih perhiasan sesuai kebutuhan tubuh, dan mengetahui kapan harus pakai perhiasan berukuran besar atau kecil, termasuk saat memilih warna yang disesuaikan dengan busana, juga memilih perhiasan tepat sesuai acara.


 Beberapa manfaat yang perlu di ketahui mengapa kita perlu menggunakan PERHIASAN. Terutama sebagai aksesoris cantik untuk menutupi kekurangan dalam hal fashion.

1. Meningkatkan Rasa Percaya Diri.

Rasa percaya diri adalah hal pokok bagi siapapun. Sebagai makhluk sosial, setiap hari manusia harus berinteraksi dengan yang lainnya. Kadangkala kurangnya rasa percaya diri menjadi penghalang seseorang dalam pergaulan. Rasa minder yang berlebihan tentu akan membatasi diri dalam berekspresi. Oleh karena itu dengan menggunakan perhiasan, menumbuhkan rasa nyaman dalam diri Anda.  Rasa nyaman inilah yang akan memicu rasa percaya diri.

2. Memperlihatkan Karakter Pribadi

Memakai perhiasan dengan model-model tertentu, bisa menjadi cerminan pribadi si pemakainya. Meski ini bersifat relatif, paling tidak bisa menjadi gambaran kepribadian seseorang.

3. Menunjukkan Kedewasaan

Dengan menggunakan perhiasan yang tepat, akan tampak lebih dewasa dan berusia matang. Ketika Anda menggunakan perhiasan, Anda akan tampak lebih anggun dan ELEGAN tentunya.

Jika Anda butuh perhiasan yang tepat tapi tidak mahal. 

KUNJUNGI PANFAGE FACEBOOK KAMI YA... UNTUK MENDAPATKAN BERITA TERUPDATE,

http://www.facebook.com/kurniaaksesoriswanita/
DISINI TEMPATNYA...., Anda dpt melihat koleksi-koleksi PERHIASAN dari toko kami.
www.KURNIAQUEENJEWELRY.BLOGSPOT.COM

          

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.